Sunday 23 March 2014

Tips Suami Agar Disayang Istri

Bagaimanapun juga keluarga bukan hanya Istri saja atau Suami saja yang harus berusaha mempertahankan keutuhan, tetapi semua anggota harus berusaha menjaga keutuhan keluarga. Pada artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai Tips Agar Istri Disayang Suami, kali ini adalah Tips Agar Suami Disayang Istri.

Seorang istri akan merasa bahagia kalau memiliki Suami yang diidamkan atau memiliki “Suami Idaman”. Nah apa saja yang harus dilakukan suami agar menjadi Suami Idaman agar semakin disayang dan dicintai oleh Istri.
* Suami menerima apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan Istri. Lupakanlah apa yang sudah menjadi masalalu istri anda. Jangan sampai mengungkin ungkit kesalahan istri dimasa lampau.
* Berusaha menutupi kekurangan Istri dengan siapapun, baik itu teman, tetangga maupun saudara sendiri.
* Selalu siap menjadi teman curhat Istri, teman berbagi buat Istri. Sehingga istri tidak akan berbagi masalahnya dengan orang lain selain suami.
* Suami memberikan kejutan yang menyenangkan buat Istri, misalnya memberikan hadiah dalam suatu hari sebagai kejutan. Membuat masakan spesial buat istri saat hari libur, atau disalah satu hari dalam seminggu.
* Tidak membuat kesal istri. Misalnya tidak menaruh handuk sembarangan setelah mandi, atau melempat ke lantai, berusahalah kondisi tetap rapi sehingga istri tidak kesal.
* Berusaha menyenangkan istri. Misalnya membantu istri dalam masalah rumah tangga, menyetrika atau mengasuh anak. Menjemput istri saat pulang dan berangkat kerja, dan sebagainya.
* Mencintai dan menyayangi istri juga berarti suami harus berusaha menyayangi atau berusaha berbuat yang terbaik buat keluarganya, orang tua isri yang menjadi mertua suami.
* Berilah pujian terhadap apa yang telah dilakukan oleh istri anda, jangan mencela dengan apa yang sudah dilakukan oleh istri.
* Jangan sampai telat memberikan nafkah kepada istri, jangan menunggu ditegor baru anda berikan. Baik itu nafkah lahir maupun nafkah batin.
* Selalu tetap setia dengan istri anda. Karena sekali saja anda berpaling ke wanita lain, maka istri akan sulit untuk melupakan kejadian tersebuh. Meskipun dia sudah memaafkan anda, namun terluka karena dikhianati suami akan sulit untuk dihilangkan.

No comments:

Post a Comment